Kabarnya Denada Habiskan Rp 4 Miliar Dalam 2 Bulan Untuk Pengobatan Shakira

Kabarnya Denada Habiskan Rp 4 Miliar Dalam 2 Bulan Untuk Pengobatan Shakira – Shakira sekarang tengah melakukan penyembuhan di National University Hospital, Singapura. Tentang hal itu, ada berita kalaupun Denada serta Jerry Aurum telah habiskan uang sebesar Rp 4 miliar dalam dua bulan. Apakah benar?

Waktu ditanyai tentang cost itu, Denada malas untuk memberitahunya dengan detil. Akan tetapi, pelantun ‘Jogetin Aja’ itu menyampaikan uang yang telah dikeluarkannya memang lumayan besar.

” Lebih dari beberapa ratus jadi terima kasih lagi. Intinya ini saya tidak tega ngomongnya banyak benar banyaknya besar, ” kata Denada waktu didapati selesai isi acara di ‘Brownis’, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Walau demikian, Denada mesti bekerja lebih keras lagi untuk memperoleh uang ekstra untuk penyembuhan Shakira. Bahkan juga, dia ingin jual satu unit apartemen kepunyaannya.

” Kita ikhtiar untuk membuat serta coba memberi apakah yang kita dapat untuk memberi penyembuhan yang terunggul. Menurut kita yang kita ketahui, dokter paling hebat, mahal, ” ujarnya.

Shakira Aurum menderita leukemia. Bocah berumur 5 tahun itu harus juga melalui rangkaian kemoterapi sampai sekarang ini.