Jepang Negara Yang Selalu Unik

Para Penggemar Jepang sekaligus para penggemar makanan Jepang, ini adalah momen unik yang di selenggarakan di Jepang. Event yang di adakan di dekat sungai Osaka ini memamerkan makanan khas Jepang. Namun mereka membuat makanan ini tidak biasa, pasalnya mereka membuat makanan versi jumbo.

Festival ini dinamakan The Osaka Cavas, berbagai macam kuliner khas Jepang ada dalam estival ini. Ini sebagai pengenalan pada semua masyarakat untuk lebih mengenal jepang. Berbagai macam Sushi, Shashimi dipertontonkan di acara ini. Sashimi, sushi rolls, dan ebi membuat para pengunjung yang datang dari dalam dan luar negeri menjadi merasa lapar. Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (14/4/2016), cara penyajian sushi dengan cara membuat kanal berukuran kecil di meja para pelanggan merupakan tradisi lama di kota tersebut.

Pada tahun 1950, Yoshiaki Shiraishi merupakan sosok yang berhasil menemukan metode penyajian sushi dengan mengapungkannya. Hal tersebut dilakukan Yoshiaki untuk menyiasati restoran sushinya yang kecil dan harus menampung banyak orang yang datang. Akhirnya berkat penemuannya tersebut, metode Yoshiaki dipakai di seluruh Osaka dan menjadi ciri khas kota tersebut.

Festival tersebut diikuti oleh 250 toko sushi dari seluruh penjuru Jepang. Para pengunjung yang menghadiri festival berkreasi dengan sumpit mereka dan berpura-pura menyantap sushi tersebut lalu mengabadikannya lewat foto serta mengunggahnya.