Jelang Lanjutan Liga Inggris Manchester City Kontra Liverpool

Jelang Lanjutan Liga Inggris Manchester City Kontra Liverpool – Beberapa hasil jelek pada Desember membuat Manchester City ketinggalan semakin jauh dari Liverpool. Jadi duel menantang Liverpool kelak jadi tambahan terpenting untuk City.

Desember jadi bulan dimana City kehilangan tempatnya di puncak klassemen. Kekalahan dari Chelsea pada minggu ke-16 membuat team instruksi Pep Guardiola itu tergusur oleh Liverpool.

Langkah City lalu kembali terjegal. Tidak tanggung-tanggung, dua kekalahan berturut-turut langsung dihadapi City semasing dari Crystal Palace serta Leicester City. Keseluruhannya, The Citizens kalah 3x dalam tujuh pertandingan Liga Inggris di bulan Desember.

Beberapa hasil itu membuat City semakin ketinggalan dari Liverpool di klassemen Liga Inggris. Sekarang ini ke-2 team terpisah jarak tujuh angka.

Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB, City akan melayani Liverpool di Etihad Fase. Lihat jarak yang lebar selesai hasil negatif di bulan Desember, Sergio Aguero mengutamakan utamanya pertandingan menantang Liverpool untuk timnya.

“Tidak disangsikan ini ialah laga besar untuk ke-2 club. Duel langsung pada tim-tim paling atas miliki efek besar ke akhir musim,” tutur Aguero seperti diambil situs sah club.

“Desember tidak berjalan seperti yang kami kehendaki serta saat ini jarak yang perlu kami kejar melebar, jadi ya, itu membuat laga ini bertambah terpenting kembali.”

“Tetapi kita masih tetap di Januari serta masih tetap terdapat beberapa laga Liga Inggris serta dari sana, ada tiga atau empat team yang mengincar titel juara. Pertarungan akan sampai akhir,” lanjut Aguero.

“Tentunya mengulang keberhasilan musim kemarin akan tidak jadi pekerjaan gampang, tetapi kami tetap mengincar kelebihan,” tuturnya.