Jakarta Akan Siap Jika Di Tunjuk Jadi Tuan Rumah Lagi

Jakarta Akan Siap Jika Di Tunjuk Jadi Tuan Rumah Lagi – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bangga atas penyelenggaraan Asian Games 2018. Anies menyebutkan kesuksesan Jakarta berubah menjadi tuan-rumah juga menandai jika Ibu Kota siap naik level ke arena sport dunia.

” Barusan saya berjumpa dengan pimpinan organisasi olimpiade dunia serta saya ungkapkan Jakarta is ready for the next level of engagement in the world of sport. Jakarta siap untuk masuk ke level selanjutnya didalam arena sport dunia kita ingin menjadi kesempatan baik, ” kata Anies di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Anies menyampaikan hal itu kala lakukan pengawasan didalam ruangan GBK. Sekitar 30 menit Anies lakukan pengawasan didalam GBK, setelah itu Anies tinjau situasi di Jl Jenderal Sudirman, pasnya di Halte TransJakarta GBK.

Disana, Anies itu mendukung kelancaran masyarakat yg ingin naik bus TransJ selesai melihat Asian Games. Anies berikan instruksi supaya tidaklah ada sepeda motor yg parkir di jalan supaya bus TransJ simpel membawa penumpang.

” Motor-motor itu jangan sampai parkir disana supaya mobilnya (bus TransJ) ke depan, ” kata Anies.

Anies memaparkan TransJ yg beroperasi Halte GBK dapat dibuka dengan gratis. Masyarakat langsung dapat naik tak perlu antre panjang.

” Ini kita gratiskan serta dengan langkah tadi simpel sekali membawa masyarakat. Menjadi ini angkutin biar gak penuh di satu halte. Ini langsung dibawa kemana saja dapat turun sampai Seirama, ” kata Anies.