Jadwal Les Diduga Jadi Penyulut Kemarahan Sang Ibu Hingga Dorong Anak dari Mobil

Jadwal Les Diduga Jadi Penyulut Kemarahan Sang Ibu Hingga Dorong Anak dari Mobil – Selesai melihat video seseorang bocah SD diusir dari mobil yang viral, beberapa interpretasi muncul serta dirangkum pihak kepolisian. Diantaranya masalah agenda les yang disangka jadi penyulut kemarahan sang wanita dewasa dalam video hingga tega berlaku kasar pada sang bocah.

“Bertepatan video diupload, banyak mengundang interpretasi dari masyarakat net. Ada pula menyebutkan agenda les korban memicu terdapatnya kekerasan itu. Kami tengah menyelidiknya,” kata Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni pada wartawan di Mapolres, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kamis (28/3/2019).

Menurut Ni Made, Team Cyber Troop masih tetap selalu lakukan patroli dalam dunia maya. Mereka selalu menelusuri pendapat kekerasan seperti yang tergambar dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu. Termasuk juga memahami masalah pekerjaan les sang bocah.

“Ada yang ucap itu sebab les. Adakah penolakan dari korban atau ibunya dalam mengantarkan. Atau ada sebabnya lainnya masih tetap jadi bahan penyidikan,” paparnya.

Pendapat itu diperkokoh dengan kehadiran instansi tuntunan belajar di Jalan Bandung, Kota Malang, yang disangka jadi tempat peristiwa. “Jika lihat TKP, memang benar ada bimbel (tuntunan belajar) disana. Jadi itu di Jalan Bandung, bukan Jalan Veteran yang disangka awal mulanya,” lebih Ni Made.

Ia memberikan, team spesial dari Satreskrim Polres Malang Kota turut diturunkan ke lapangan, menelusuri keterangan-keterangan yang dikumpulkan oleh Team Cyber Troop.

“Team Reskrim masih tetap di lapangan, semoga sore kelak telah ada hasil penyidikan yang memperkuat,” sambungnya.

Saat menelusuri tempat peristiwa, temukan terdapatnya persamaan tempat dengan frame video yang terekam. Diantaranya kehadiran bus yang terparkir di pinggir jalan. Yaitu bus dengan gambar burung elang dibagian body belakang.

Bus itu dapat didapati di seberang SPBU Jalan Bandung yang terparkir di muka satu instansi tuntunan belajar. Ciri yang sama di tempat ikut dibetulkan oleh aparat kepolisian.