Jadi Inspirasi Di Jepang Mata Uang Virtual

Jakarta : Mata uang kripto selama th. 2017 jadi perbincangan di ranah digital serta ekonomi. Nilainya dapat melonjak serta turun mendadak, dan cara memperolehnya yang mengundang kejahatan siber.

Di Jepang, malah hal semacam ini jadi ide untuk membuat group vokal seperti yang kita telah kenal, umpamanya AKB48. Dilaporkan Business Insider, group vokal itu bernama The Virtual Currency Girls.

The Virtual Currency Girls atau Kasotsuka Shojo terbagi dalam 8 anggota wanita yang memakai kostum maid dan memakai topeng yang tiap-tiap topeng mewakili mata uang kripto yang tidak sama.

Bukanlah bercanda, group The Virtual Currency Girls bahkan juga telah melaunching salah stau lagu pertamanya ke service YouTube berjudul ” The Moon and Virtual Currencies and Me “. Lagu itu diisi peringatan mengenai penipuan oleh penyedia usaha bitcoin.

Suara dari lagu ini begitu enerjik, keunikan lagu yang dipopulerkan oleh group vokal Jepang bergenre J-Pop.
The Virtual Currency Girls sendiri barusan manggung untuk pertama kalinya, di Tokyo. Pihak producer dari group ini yang bernaung dibawah perusahaan hiburan Cinderella Academy berencaa yang akan datang tiap-tiap kesibukan mereka dibayar dengan memakai mata uang kripto.

Di Jepang sendiri mata uang kripto memanglah tidak dilarang serta telah sah jadi satu diantara cara pembayaran mulai sejak bln. April 2017. Pihak produser menyebutkan kalau group vokal ini jadi satu diantara sisi dalam edukasi mengenai mata uang kripto di negaranya.