Isi Obrolanan Anies Baswedan Dan Jokowi

Isi Obrolanan Anies Baswedan Dan Jokowi – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini hari duduk berdampingan satu mobil dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies juga bercerita isi obrolannya bersama-sama Jokowi sehabis saling mengunjungi dua acara di lokasi Jakarta Timur.

“Barusan saya, ini hari ada tiga aktivitas berbarengan presiden, namun saya baru mengerti sebab pemberitahuannnya baru. Jadi pertama barusan peresmian produksi (Yamaha) ke 1,5 juta export. Lalu pembagian sertifikat, serta program PKH,” tutur Anies di Jakarta Timur, Senin (3/12/2018).

Eks Mendikbud itu mengemukakan, ada banyak hal sebagai objek penuturan dianya sendiri dengan Jokowi. Akan tetapi biasanya perbicaraan kedua-duanya sehubungan situasi Jakarta.

“Ya pasti bercakap, banyak mengenai Jakarta. Jadi sewaktu diselesai (acara) Yamaha, beliau menyebutkan, ‘Pak Gub saling kita’, saling deh kita. Kita bercakap masalah Jakarta, mulai dari masalah perpres drainase vertikal, kita bicara transportasi, kita bicara pembangunan waduk-waduk. Jadi, sebab buat Pak Presiden bila permasalahan Jakarta kan beliau udah familiar, jadi kita banyak bercakap masalah itu,” urainya.

Anies menyatakan tdk ada pesan teristimewa yg dikatakan Jokowi pada dianya sendiri.”Tidak, tidak ada pesen teristimewa. Ya, ada banyak hal yg kelak akan dibicarakan selanjutnya kembali, namun selepas ada penuturan lebih jauh,” tutupnya.

Sekadar kabar, dua agenda bersama-sama Anies Baswedan dengan Jokowi ini hari ialah acara pelepasan export motor Yamaha yg ke-1,5 juta unit di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Head Office Gedung 7 – Export), Jalan Dr KRT Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur.

Agenda sesudah itu yaitu mengunjungi acara penyerahan sertipikat hak atas tanah oleh Presiden di Rusunawa Rawa Bebek, Jalan Pengawasan Kanal Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.