Indonesia Menuai Kemenangan 2-0 Atas Iran

Indonesia Menuai Kemenangan 2-0 Atas Iran – Tim nasional Indonesia U-16 menuai kemenangan atas Iran di pertandingan Group C Piala Asia 2018. Pelatih Fakhri Husaini menilainya hasil baik ini buah doa semua Indonesia.

Dalam laga perdana di stadion nasional Bukti Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), Indonesia menuai kemenangan 2-0 atas Iran. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri serta Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi yg menuliskan namanya di papan score.

Fakhri mengatakan pentingnya kemenangan ini buat Indonesia. Scuad Garuda Muda tetap akan hadapi Vietnam serta India di bekas pertandingan Group C.

Vietnam dapat dihadapi di stadion nasional Bukit Jalil, Senin (24/9) minggu depannya. Sesaat India dapat dijajal tiga hari kemudia di stadion UM Ajang.

” Kemenangan ini pasti saya benar-benar bermakna. Pertandingan pertama kami dapat menggapai nilai prima, ini jadi modal kami buat pertandingan setelah itu, ” kata Fakhri setelah laga menantang Iran.

Fakhri katakan terima kasih atas support pendukung yg begitu besar. Di Bukit Jalil pada Jumat sore, ada 3. 431 pirsawan di podium. Sejumlah besar beri dukungan Indonesia, termasuk juga Menpora Imam Nahrawi.

Fakhri juga katakan terima kasih, namun gak sekedar pada support pendukung di stadion. Kiriman doa dari semua Indonesia juga disinggung.

” Pekerjaan saya jadi pelatih yaitu berikan motivasi pemain. Menjadi kemenangan ada peranan doa dari pendukung, tidak cuma yg datang di stadion ini, ” lanjut Fakhri.

” Saya juga meyakini doa-doa berbeda yg terpanjatkan, ini sisi dari Allah mengijabah doa dari semua rakyat Indonesia, ” tuntasnya.