Iklan Ayu Ting Ting Dihujat Banyak Netizen

Lagi-lagi artis Ayu Ting Ting memperoleh hujatan dari netizen. Hujatan yang membanjiri akun Instagram Ayu di sebabkan oleh postingan terbarunya. Pada Minggu, 11 Desember 2016, artis yang sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut mengunggah tentang iklan celana jeans keluaran dari brand fashion miliknya, A2T. Tetapi iklan itu malah menuai banyak hujatan sebab dinilai terlalu vulgar.

Iklan itu mempromosikan soal produk celana jeans terbarunya yang bisa dipakai secara bolak-balik. Seorang model wanita cantik pada iklan ini terlihat tengah memasuki sebuah lift ketika akan berganti pakaian. Tanpa sebuah keraguan, wanita tersebut langsung membuka celana jeans miliknya dan membaliknya. Padahal di dalam lift itu terdapat seorang pria yang melihat wanita cantik itu melepas celananya.

Akhirnya, iklan celana jeans itu langsung mendapat hujatan netizen. Netizen menilai iklan tersebut tidak pantas untuk di tayangan oleh publik sebab terlalu vulgar. Netizen tidak habis pikir kenapa Ayu setuju dengan menggunakan konsep iklan tersebut. Kritik pedas dan juga sindiran langsung memenuhi postingan Ayu pada akun Instagramnya.