Ibu Serta Dua Anak Tewas Di Bunuh Di Tangerang

Jakarta Ibu serta dua orang anak diketemukan tewas di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6 Rt 05/12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) . Sesaat sang bapak, diketemukan krusial dengan keadaan badan berlumuran darah.

Menurut info tetangga korban, Marti, ke empat anggota keluarga itu diketemukan lebih kurang waktu 15. 30 WIB. Awalannya dia merasakan syak wasangka dikarenakan korban tdk keluar tempat tinggal sampai sore hari.

” Motornya ada namun tak keluar, dikarenakan syak wasangka ada apa-apa, saya panggil saya ketok pintunya. Namun tiada jawaban. Dan pintu tempat tinggal tdk dikunci. Saya takut masuk, selanjutnya panggil ketua RT, ” ujarnya.

Ketua RT serta warga juga memberanikan masuk dalam tempat tinggal itu. Alangkah kagetnya mereka, sebentar buka pintu lantai bersimbah darah.

Mereka juga menengok dalam kamar depan, ada tiga korban yang bersimbah darah serta telah tewas. Mereka merupakan ibu rumah-tangga, Emah serta ke dua anaknya, Nova (23) serta Tiara (11) .

” Posisinya mereka berpelukan, berwajah ditutup bantal serta selimut, ” tukasnya.

Dan Ayahnya, Efendi, diketemukan di kamar belakang dalam situasi bersimbah darah, tapi masihlah hidup. ” Suaminya dibawa ke Tempat tinggal Sakit Sari Asih, ” kata Marti.

Dikira, satu keluarga itu dibantai, tapi, belum pula didapati siapa serta apa yg melatarbelakangi perbuatan keji yg menghabisi 4 nyawa itu.

Tapi sebelum saat peristiwa, ada warga yg mendengar kegaduhan pertikaian pada suami serta istri itu. ” Iya tukasnya ada yg dengar berantem, sekedar tak tau benar atau tdk, ” papar Marti.

Waktu ini polisi masihlah melaksanakan olah tempat peristiwa perkara. Sesaat jenazah korban dibawa dengan mobil ambulans ke kamar jenazah RSUD Tangerang.