Hujan Deras, Akibatkan Banyak Pohon Tumbang

Hujan Deras, Akibatkan Banyak Pohon Tumbang – Diketahui hujan deras disertai dengan angin kencang yang melanda di Daerah Istimewa Yogyakarta telah menyebabkan beberapa Pohon tumbang serta sejumlah di antaranya telah menimpa rumah. BPBD Daerah Istimewa Yogyakarta sedianya mendirikan sebuah posko lapangan.

Danang samsurizal, selaku kasi dari kedaruratan pusdalop di BPBD Daerah Istimewa Yogyakarta mengatakan bahwa hujan deras disertai dengan angin kencang di daerah Yogyakarta semenjak 14.00 WIB.

Dan akibat dari itu semua, diketahui di sejumlah lokasi tepatnya di Kabupaten maupun di kota sejumlah pohon telah tumbang. Hari ini diketahui berdasarkan dalil apa yang sudah masuk terdapat 22 pohon yang tumbang di sejumlah titik.

Berdasarkan data dari Kabupaten Sleman di kecamatan Seyegan ada 8 titik, kemudian di kecamatan Godean ada satu titik, di kecamatan Melati ada 7 titik, di Kecamatan Depok ada satu titik. Sementara di kotanya sendiri yaitu Yogyakarta kemudian Gondokusuman ada Terban dan juga Panti rapih kesemuanya ada satu titik.