HP Serta Uang Hilang Habis Kencan Dengan Waria

HP Serta Uang Hilang Habis Kencan Dengan Waria – Adi Wanto (24) melapor ke polisi selesai handphone punya dia dicuri selesai mengencani 3 waria. Tidak cuman handphone, Adi ikut kehilangan uang.

” Korban memberikan laporan kalaupun kehilangan HP serta uang. Laporannya di terima Polsek Bagan Sinembah. Dalam problem ini satu rekan kencannya telah ditangkap, ” kata Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto pada wartawan, Sabtu (19/1/2019) .

Polisi menentukan DM (27) , jadi terduga pencurian. Sedang satu pemeran yang berperan masihlah diincar polisi.

” Jadi kita tentukan terduga dalam pendapat pencurian HP korban. Satu pemeran kembali jadi penadah kita tentukan DPO, ” kata Sigit.

Adi awalnya mencari rekan kencan waktu melintas di Jl Sudirman, Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau Selasa (15/1) . Adi terus mendekati waria berinisial ESS.

” Tidak diduga ada 3 rekan ESS untuk turut kencan. Korban waktu itu menampik, pada akhirnya 3 (waria) orang itu pergi, ” kata Sigit.

Tidak lama, ketiganya ada kembali. Korban pada akhirnya mendukung untuk kencan, namun cuma dua orang saja.

” Mereka sama-sama bergantian untuk kencan bersama dengan korban. Satu kembali cuma menyaksikan saja di sekitaran itu, ” kata Sigit.

Selesai berkencan, Adi baru sadar, uang serta handphonenya raib. Adi pernah periksa tas rekan kencannya, namun tidak mendapatkan yang dicari.

” Korban terus pergi serta menyebut kawannya. Namun setelah tiba di tempat, ke-4 (waria) orang barusan telah tinggalkan tempat, ” kata Sigit.

Adi langsung melapor ke Polsek Bagan Sinembah. Tiga orang yang pernah temani Adi dikontrol polisi.

” Satu orang atas nama DM alias Dedek menyatakan sudah mengambilnya. HP hasil curiannya ia berikan ke temannya atas nama T yang sekarang kabur, ” kata Sigit.