Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Kopi

Bagi sekian banyak orang, jerawat yang timbul pada wajah dapat membekas dan jadi noda yang amat tak enak buat dilihat. Apabila telah mengalaminya, banyak orang yang bakal merasa tidak nyaman, merasa kurang yakin bahkan merasa jengkel. Mereka bakal beranggapan bahwa tak cantik lagi ataupun tak lagi mempesona. Dikarenakan bekas jerawat inilah, akhirnya tidak sedikit orang yang pilih lakukan perawatan kusus pada kulit wajahnya.

Perawatan yang dilakukan dapat berupa perawatan dengan cara alami di rumah atau perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan. Membahas mengenai perawatan alami di rumah buat mengatasi masalah bekas jerawat, satu bahan alami yang dapat digunakan utk mengatasi masalah bekas jerawat ialah kopi. Diketahui kopi mengandung banyak zat baik semacam kafein, trigoneline, protein ataupun asam amino, karbohidrat, asam alifatik, asam klorogenat, glikosida hingga mineral juga antioksidan.

Kandungan tersebut diyakini mampu samarkan noda bekas jerawat secara baik dan maksimal. Sama halnya dengan asam jawa, nutrisi yang dikandung pada kopi bukan cuma samarkan noda bekas jerawat saja namun nutrisi tersebut dapat buat kulit wajah semakin halus, semakin lembut dan semakin cerah.

Buat menerapkan kopi untuk masker wajah ini juga benar benar gampang. Ambil satu sendok bubuk kopi yang kemudian dicampur dengan satu sendok air dan setengah sendok madu. Aduk adonan tersebut hingga kental yang nantinya dipakai sebagai masker. Setelah itu ratakan masker pada seluruh wajah kemudian diamkan sekitar 15 menit setelah itu basuh dengan menggunakan air bersih.