Hasil Imbang Di Markas Chelsea Buat Arsenal Senang

Hasil Imbang Di Markas Chelsea Buat Arsenal Senang – Arsenal suka dengan hasil imbang di markas Chelsea pada semi-final leg pertama Piala Liga Inggris. The Gunners berasa nampak oke, teristimewa dengan cara defensif.

Arsenal menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama semi-final Piala Liga Inggris. Arsenal cukup banyak tertekan di laga ini, teristimewa di set ke dua.

Selama pertandingan, Arsenal hadapi 21 tembakan dengan enam salah satunya persis sasaran. Di kala bertepatan, scuad arahan Arsene Wenger itu melewatkan delapan percobaan dengan tiga yg menghadap ke gawang.

Walaupun catatan memberikan Arsenal cukup banyak beroleh ancaman, tetapi sebagian besar menjadi tembakan dari luar kotak penalti atau dari pojok sempit. Kesuksesan bikin Chelsea tdk beroleh banyak celah ini dirasa Calum Chambers memuaskan.

” Sangatlah suka. Saya fikir ini merupakan hasil yg bagus, kami menghadirkan pertahanan yg bagus. Kami memberikan keberanian hari ini. Saya fikir kami bekerja sangatlah keras, ” ujarnya terhadap Sky Sports dilansir BBC.

” Kami berulangkali hadapi Chelsea beberapa waktu terakhir ini. Kami kenal bagaimana mereka bermain, mereka juga peluang tahu bagaimana kami bermain, ” ujarnya.