Hasil Imbang Atas Numancia Mencoreng Gambaran Madrid Serta Santiago Bernabeu

Hasil Imbang Atas Numancia Mencoreng Gambaran Madrid Serta Santiago Bernabeu – Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Numancia di Santiago Bernabeu. Hasil itu makin pertanda markas mereka tak mengerikan kembali utk lawan.

Madrid dapat 2 x unggul melalui sepasang gol Lucas Vazquez kala menjamu Numancia di leg ke dua set 16 besar Copa del Rey, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB. Akan tetapi, kelanjutannnya keunggulan Los Blancos dapat disamakan oleh sepasang gol Guillermo Fernandez.

Walaupun bermain imbang, Madrid masih ambil langkah ke set perempatfinal. Mereka mengantongi agregat 5-2 sehabis menang 0-3 di leg pertama.

Akan tetapi ada satu permasalahan besar menyusul hasil imbang ini. Yakni tentang Santiago Bernabeu, yg udah tak lagi menakutkan utk tim-tim lawan.

Bahkan juga club sekelas Fuenlabrada dari Divisi Segunda B serta Numancia dari Divisi Segunda dapat menyeimbangi El Real dengan score 2-2 disana, pada pertandingan Copa del Rey. Benar-benar kelanjutannnya keduanya tersingkir dengan cara agregat, tetapi tetap saja hasil itu mencoreng gambaran Madrid serta Bernabeu.

Terputus dari catatan bahwa Madrid turunkan pemain-pemain pelapis, tetapi ada faktor beda yg juga dipertanyakan. Kalau markas kebanggaan mereka tdk cukup bisa berikan kekuatan penambahan utk banyak pemain, ditambah kembali mereka udah dalam urutan unggul di dua pertandingan melawan tim level rendah itu.

Selama musim ini Valencia, Levante, serta Tottenham Hotspur juga dapat menahan imbang Madrid kala berkunjung ke Bernabeu. Sesaat Real Betis dapat menang 1-0 serta perlu diingat bahwa Barcelona melumat scuad arahan Zinedine Zidane itu dengan score telak 3-0 disana.

Dengan cara keseluruhan Madrid udah tidak sukses menang di kandang banyak tujuh kali dari 15 pertandingan yg mereka tekuni di seluruh persaingan musim ini, dengan lima kali imbang serta dua kekalahan. Madrid udah kebobolan banyak 16 kali serta membuat gol 31 kali dalam periode ini.

Perolehan Madrid di pertandingan kandang selama ini udah makin lebih tidak baik ketimbang yg mereka catatkan selama musim yang lalu. Musim yang lalu mereka mencatat lima hasil imbang serta dua kekalahan dari 28 pertandingan kandang selama musim 2016/2017.

Perform Madrid musim ini udah menampakkan dorongan besar dari pendukung, teristimewa dengan realita bahwa mereka udah ketinggal 16 point dari Barcelona di La Liga. Jadi dapat di sebut nampak di Santiago Bernabeu waktu ini bukan hanya kembali berikan perbedaan makna angker utk lawan, tetapi malahan utk Madrid sendiri.