Hary: Militansi Agus Patut Ditiru

Hary: Militansi Agus Patut Ditiru – Hary Tanoesodibjo, sebagai Ketua Umum dari Partai Perindo salut serta bangga kepada semangat juang militansi bernama Agus Suprihanto yang umurnya tidak lagi muda yakni 51 tahun yang rela melakukan jalan kaki berawal dari kota Sukabumi sampai ke Jakarta guna bertemu dengan dia. Diketahui, Agus memerlukan waktu selama 8 hari berjalan kaki guna sampai di ibukota, Jakarta.

“Saya sangat salut, dia (Agus) berjalan kaki selama 8 hari berawal dari kota Sukabumi guna bertemu saya. Ya, Militansinya jadi contoh untuk kader Perindo,” ujar Hary Tanoe.

Dan menurutnya, kader dari Partai Perindo janganlah mau kalah dari bapak dua orang anak tersebut dengan mengembangkan partai sukarela. Sebab, aksi militansi tersebut sangat diperlukan guna membesarkan kader partai politik itu. “Dan saya berharap kader dari Partai Perindo yang lainnya juga mempunyai sikap militansi untuk membesarkan partai Perindo dan juga Bangsa Indonesia,” tambahnya.

Seperti diketahui, Agus dengan rela melakukan berjalan kaki berawal dari Panimbaan, tempatnya Desa Nagraksari, daerah Jampang Kulon, Sukabumi cuma untuk bertemu dengan Ketua Umum dari Partai Perindo itu, Hary Tanoesodibjo.