Guardiola Puas dengan Kemenangan City Atas Fulham

Guardiola Puas dengan Kemenangan City Atas Fulham – Pep Guardiola senang dengan kemenangan atas Fulham. Manchester City disebutnya tampil pintar serta mengagumkan, walau bermain tiada beberapa pemain kunci.

City menang 2-0 waktu melayani Fulham di Etihad Fase, Jumat (2/11/2018) dini hari WIB pada pertandingan set ke empat Piala Liga Inggris. Ke-2 gol diciptakan oleh pemain muda, Brahim Diaz.

The Citizens tampil dengan beberapa pemain muda di formasi starter pada pertandingan ini. Arijanet Muric bermain dibawah mistar gawang, sesaat Oleksander Zinchenko, Phil Foden, Diaz mengambil sisi menjadi beberapa pemain outfield.

Foden dkk. masih bermain menguasai seperti umumnya, dengan kuasai bola sampai 65%. Mereka menuliskan 27 tembakan dimana tujuh ke arah gawang. Sesaat team tamu cuma memperoleh lima peluang menembak, dengan hanya dua yang pas sasaran.

Pep Guardiola senang dengan pertunjukan anak-anak asuhnya, memandang City mengatur laga dengan baik. Serta beberapa pemain muda yang diakui menjawab rintangan dengan mengesankan.

“Itu ialah perform yang mengagumkan, dengan serta tiada bola. Kami tampil pintar serta membuat cukuplah kesempatan untuk cetak semakin banyak gol,” tutur Guardiola di situs sah club.

“Semua bermain bagus. Brahim membuat dua gol, Aro (Muric) memberi kami keamanan, setiap saat Phil (Foden) tampil di level bagus, saya takkan dengan spesial menyebutkan satu, kami tunjukkan perform yang mengagumkan. Tiada bola, kami agresif.”

“Kami bermain seperti kompetisi ini serta tiap-tiap laga wajar memperolehnya. Kami begitu senang dengan kemenangan ini,” pungkasnya.