Fulham Team Kedua Yang Terdegradasi Dari Premier League

Fulham Team Kedua Yang Terdegradasi Dari Premier League – Fulham jadi team ke-2 yang terdegradasi dari Premier League musim ini. Nasib Fulham diyakinkan sesudah mereka ditaklukkan Watford pada minggu ke-33.

Fulham tandang ke markas Watford di Vicarage Road Fase pada laga minggu ke-33 Liga Inggris, Rabu (3/3/2019) pagi hari WIB. The Cottagers kalah mutlak 1-4 di pertandingan itu.

Fulham kebobolan terlebih dulu selesai Abdoulaye Doucoure cetak gol untuk tuan-rumah di menit ke-23. Tetapi gol dari Ryan Babel 10 menit lalu membawa Fulham menyamai posisi.

Pada set ke-2, Fulham kebobolan tiga gol sekaligus juga. Will Hughes kembalikan kelebihan Watford melalui golnya di menit ke-63.

Enam menit berlalu, Troy Deeney meningkatkan kelebihan Watford. Fulham semakin tenggelam sesudah Kiko Femenia cetak gol ke empat Watford di menit ke-75.

Karena kekalahan ini, Fulham diyakinkan terdegradasi dari Premier League. Mereka berada di rangking ke-19 dengan 17 point dari 33 laga.

Dengan lima laga tersisa, Fulham tidak dapat melalui Burnley yang berada di rangking ke-17 –atau batas zone aman– dengan 33 point. Fulham menyusul Huddersfield Town yang telah terlebih dulu diyakinkan turun kasta ke Divisi Championship di akhir minggu tempo hari.

Formasi Pemain

Watford: Foster, Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas, Hughes, Doucoure, Capoue (Quina 78′), Pereyra (Janmaat 46′), Deulofeu (Gray 46′), Deeney

Fulham: Rico, Christie, Ream (Seri 72′), Le Marchand, Bryan, Chambers, Cairney (McDonald 87′), Zambo Anguissa, Sessegnon, Babel (Schuerrle 81′), Mitrovic