Eden Hazard Golnya Di Tunggu Jorginho

Eden Hazard Golnya Di Tunggu Jorginho  РEden Hazard tampil oke dimainkan menjadi false-nine. Gelandang Chelsea Jorginho yakin gol-gol lainnya akan lahir dari bintang sepakbola Belgia itu.

Berposisi asli menjadi winger kiri, Hazard jadikan manajer team Maurizio Sarri menjadi false-nine alias penyerang di empat laga Premier League. Akhirnya cukup memuaskan sebab Chelsea sukses merampas tiga kemenangan serta sekali kalah.

Sedang Hazard sukses cetak tiga gol serta membuat tiga assist menjadi ‘penyerang palsu’. Dengan berikut, eks pemain Lille itu sudah membuat 10 gol serta 9 assist dalam 19 tampilan di liga.

Cederanya Olivier Giroud sangat mungkin Hazard untuk lebih lama memainkan false-9. Mengingat Alvaro Morata tak akan diakui Sarri sesudah cuma cetak lima gol pada musim ini.

Di peranan baru yang ia mainkan, Hazard dapat cetak semakin banyak gol di tempatnya saat ini serta miliki kekuatan untuk lakukan hal tersebut,” kata Jorginho pada Sky Sports.

Chelsea sukses mencapai dua kemenangan berturut-turut sesudah dipermalukan Leicester City 0-1 di Stamford Bridge, mendekati Natal. Sekarang ini Chelsea masih tetap di rangking empat klassemen
original:
klasemen
suggestion:

dengan 43 point dalam 20 pertandingan, ketinggalan 11 point dari Liverpool di puncak serta cuma unggul satu point dari Arsenal di bawahnya.

“Kami butuh melanjutkan laju kami, selalu bertambah sekaligus juga selalu menjejak bumi serta siapa tahu, semoga, kami dapat memenangkan suatu,” kata gelandang internasional Italia itu.