Dukungan Besar Para Vianisty Untuk Via Vallent

Dukungan Besar Para Vianisty Untuk Via Vallent – Karena keberaniannya membuka pesan bernada pelecehan, Lewat Vallen didukung dari banyak pihak. Sayangnya, Lewat Vallen jadi pilih tutup mulut sesudah peristiwa itu ramai dibicarakan. Lewat Vallen hingga dijaga ketat oleh pihak manajemennya. Hingga saat ada dalam peluncuran single paling barunya ” Mencapai Bintang ” yang bertopik Asian Games 2018, beberapa orang menghambat wartawan mendekat ke Lewat. Pelantun lagu ” Sayang ” itu juga hindari wartawan. Waktu di tanya tentang unggahannya tentang pelecehan di Instagram, Lewat cuma diam. Beberapa orang yang melindungi Lewat bahkan juga mulai melakukan tindakan kasar mendorong wartawan supaya menjauh dari penyanyi yang tengah naik daun itu.

Sama-sama dorong juga tidak terelakkan. Acara peluncuran single yang di gelar di Studio Toha Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018) jadi rusuh Salah seseorang wartawati terjatuh. Situasi makin panas. Adu mulut tidak terhindar. Lihat pihak Lewat Vallen tidak ” welcome ” , wartawan mengambil keputusan meninggalkan lokasi acara.

Pihak Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Lucky Iskandar, berupaya meredakan panasnya situasi. Mereka mohon maaf atas peristiwa itu. Lewat Vallen juga pada akhirnya mohon maaf.

Minta maaf untuk semua. Mengapa barusan saya tidak ingin jawab, dasarnya saya tidak pengin lebih ramai sekali lagi masalahnya, ” ucap Lewat. Acara peluncuran single paling baru Lewat Vallen juga pada akhirnya tetaplah berjalan.