Dua Warga Banyumas Tersambar Petir Selagi Mencari Rumput

Dua Warga Banyumas Tersambar Petir Selagi Mencari Rumput – Dua warga Banyumas tersambar petir. Satu orang wafat dunia serta satu orang sekali lagi luka-luka sampai dirawat dirumah sakit. Mereka tersambar petir selagi mencari rumput di persawahan lebih kurang desa.

Momen itu berlangsung selagi lokasi Banyumas di Desa Selandaka Kecamatan Sumpiuh pada hari Rabu (20/12/2017) sore diguyur hujan deras.

” Selagi itu hujan diiringi petir, ke dua korban itu lagi tengah merumput di ruang persawahan serta punya tujuan buat pulang. Tetapi selagi tengah mendorong motor dari sawah ke jalan, mendadak keduanya tersambar petir, ” kata Koordinator Tim Reaksi Cepat BPBD Banyumas, Kusworo dalam launching data yang di terima.

Menurutnya, dua korban yang tersambar petir itu yaitu Hadi Prayitno (80) serta Samio Hadi Warsono (58) warga Desa Selandaka. Selesai tersambar petir, keduanya pernah terjatuh serta kapar. Salah satunya korban segera bangun serta memohon dukungan. Dan satu korban yang lain wafat dilokasi peristiwa.

” Korban wafat atas nama Hadi Prayitno. Dan Samio Hadi Wartono yang masa itu masihlah sadar segera minta tolong terhadap warga yang melintas, ” tangkisnya.

Selesai mendapatkan pertolongan dari warga yang melintas, keduanya segera dibawa ke Puskesmas 1 Sumpiuh buat beroleh pertolongan. Tapi, korban Hadi Prayitno dinyatakan wafat dunia.

” Seandainya dari hasil identifikasi pihak puskesmas itu ada luka bakar di sisi kepala, dada serta kaki kanan, ” tuturnya.

Selesai dinyatakannya wafat, korban selanjutnya dikembalikan oleh pihak puskesmas pada pihak keluarga buat dikebumikan.