Dua Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Di Bekasi

Dua Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Di Bekasi – Dua pemotor tewas mengenaskan tertimpa dump truk bermuatan batu kapur yg terguling di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Desa Ciantara, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (4/5) petang. Truk terguling lantaran bannya masuk terjerembab ke galian punya PDAM.

” Korban alami luka kritis, lantaran tertimpa tubuh truk, ” kata Kanit Maka Polsek Cikarang Selatan, AKP Asep Romli kala dilakukan konfirmasi.

Ia menuturkan, moment itu berasal kala truk dengan no polisi B 9953 FYV melaju dari arah selatan menuju arah utara. Hingga di simpang area peristiwa, truk itu oleng selanjutnya ban belakangnya masuk ke galian PDAM yg berada pada area.

” Lantaran beban berat, truk selanjutnya terguling ke kiri, ” ujarnya.

Nahasnya, di segi kiri ada dua sepeda motor melintas. Hasilnya ke dua korban yg belum pula didapati identitasnya itu tertimpa dump truk yg berbobot belasan ton itu. Korban tewas sekejap di area peristiwa.

” Situasi selanjutnya lintas lagi tengah macet, dan ke dua pengendara sepeda motor memaksa masuk ke sisi kiri, ” ujarnya.

Ia menyampaikan, diperlukan saat seputar dua jam utk mengevakuasi korban, atau truk yg terguling itu. Polisi waktu ini masihlah laksanakan penyelidikan, korban udah dibawa ke RSUD, dan truk dibawa ke Polsek Cikarang Selatan.

Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Fauzi menyampaikan, project galian itu masihlah jadi kewenangan dari pihak kontraktor. Sebab, sistem pekerjaan masihlah berjalan. Lain perihalnya andaikan project itu udah tuntas selanjutnya diserahkan terhadap PDAM.

” Apabila menyaksikan CCTV, itu kelalaian sopir truk. Sebab, terlampau ambil ke kiri. Walaupun sebenarnya udah diberikan tahu (bahwa ada galian) . Dan truk kelebihan tonase, ” ujarnya.