Dries Mertens Cetak Hat-Trick Untuk Napoli

Dries Mertens Cetak Hat-Trick Untuk Napoli – Dries Mertens cetak hat-trick untuk memenangi Napoli atas Empoli 5-1. Pesepakbola Belgia itu sukses mengukir catatan untuk mendekati 100 gol.

Melayani Empoli di San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB, trigol Mertens berlangsung di semasing set. Gol pertamanya ke gawang lawan pada menit ke-38 menandai gol ke-75 ia di Serie A.

Mertens sah melalui rekor Luis Oliveira menjadi pemain Belgia tersubur di pertandingan paling tinggi Italia ikut menyamakan rekor Careca, pemain yang mengantar Napoli mencapai Scudetto di masa 80an.

Selesai turun minum, Mertens membobol gawang Empoli. Dengan begitu, pesepakbola berumur 31 tahun itu sekarang sudah mengoleksi 77 gol di Serie A serta 98 gol untuk Napoli di semua pertandingan semenjak digaet dari PSV Eindhoven pada 2013.

Kemenangan ini meningkatkan Napoli ke rangking ke-2 klassemen sesaat, melompati Inter Milan. Sekarang ini Napoli memiliki 25 point, berjarak tiga point dari Juventus di Capolista, serta mengungguli Inter di rangking ke-3.

Saat dua tahun saya bermain menjadi penyerang serta memperoleh satu hat-trick, jadi saya ingin hat-trick pada musim ini pula,” sengit Mertens selesai laga pada Sky Sport Italia.

“Anda dapat lihat team tengah tampil begitu baik serta demikian beberapa pemain berkualitas. Jadi kami coba memaksimalkannya.”

Modal positif ikut dikantongi Napoli untuk melawan pertandingan terpenting di dalam minggu. Mertens cs akan melayani Paris St. Germain di matchday 4 Liga Champions, selesai sama 2-2 di Parcs des Princes dua minggu kemarin.