Digigit Sopir Bus Di China Karena Tidak Terima Bayar Karcis

XIAN – Kepolisian Xian, China, sukses menangkap seseorang pria yang menggigit muka seseorang sopir bus pada Rabu 7 Maret. Pria itu disangka jengkel pada tariff yang dipakai oleh sang sopir bus sampai ikut serta konflik.

Aktor di ketahui naik bus di Xian, Propinsi Shaanxi, dengan dua orang partnernya pada Rabu 7 Maret siang saat setempat. Waktu naik, ke-3 orang itu dalam kondisi mabuk selesai menenggak minuman keras.

“Mereka bertiga mabuk, ” tutur sopir bus yang cuma di ketahui bernama Zhang,

Saat Zhang memohon mereka untuk semasing beli karcis bus, aktor yang kenakan mantel cokelat panjang segera mendekati sang sopir. Pria itu lalu memaki-maki Zhang serta lakukan kekerasan fisik.

“Dia mulai berteriak serta memaki saya. Dia selalu mencaci tanpa ada henti. Saya tidak dapat lakukan apa-apa terkecuali hentikan bus. Tetapi, saat berhenti dia jadi mulai memukul, ” tambah Zhang.

Pria itu menampar muka Zhang serta pernah memukul penumpang beda yang cobalah hentikan aksinya. Tidak berapakah lama, pria itu bertumpu di badan Zhang serta menggigit muka si sopir. Zhang sekalipun tidak melawan serta cuma hindari pria itu saat coba meninggalkan bus.

Penumpang beda yang lihat keributan itu segera menyebut polisi. Ke-3 orang itu segera diciduk oleh aparat manfaat disuruhi info. Sesaat Zhang yang berwajah berlumuran darah, mesti dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan.