Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Di Terminal

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Di Terminal – Sesosok mayat laki laki terbungkus plastik diketemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa sore. Kuat dugaan mayat tanpa ada bukti diri itu menjadi korban pembunuhan.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral menyampaikan, mayat itu diketemukan pada Selasa (14/11/2017) sore. ” Mayatnya didalam karung. Umur korban di perkirakan berusia 22-23 th., ” kata Emiral kala dilakukan konfirmasi sore barusan.

Temuan mayat ini lantas segera dilaporkan ke petugas Polsek Ciracas serta Polres Jakarta Timur. Menurut Emiral, dikira karung memuat mayat itu udah ada sejak mulai subuh barusan. Tetapi baru didapati ada mayat di dalamnya sore barusan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyampaikan, mayat yg diketemukan dalam bungkusan plastik itu langasung dibawa ke RS Polri, Jakarta Timur. ” Ya benar, saat ini kembali diidentifikasi serta dibawa ke RS Polri, ” ujarnya.

Argo memaparkan, penemuan mayat itu berasal dari kabar warga waktu 15. 45 WIB. Kala itu ada laporan perihal satu buah bungkusan plastik yg memanjang serta mengakibatkan bau tak enak.

Dari TKP pihaknya menemukannya ada pisau cutter persis selain korban. Akan tetapi, belum pula didapati apakah pisau itu yg dimanfaatkan utk menghabisi korban atau tak. ” Kami masihlah selidiki identitasnya, penyidik juga masihlah jalankan pengecekan saksi di TKP, ” ucapnya.