Di Tangkap Di Tempat Tinggalnya

Di Tangkap Di Tempat Tinggalnya – Perampok emas 8 kg, Didi Sugianto ditembak selagi di tangkap di Jawa Timur (Jawa timur) . Residivis itu menggasak toko emas di Palembang, dua minggu saat lalu.

Didi pergi dari tempat tinggalnya di Pasuruan ke Palembang di ajak temannya di Palembang. ” Tukasnya ada kerjaan serta segala udah di siapkan, termasuk juga penginapan serta senjata apinya, ” kata Didi selagi didapati di ruangan pengecekan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (23/1/2018) .

Didi yg tidak lama keluar dari penjara itu mengajak adiknya, Sudikdo yg tengah ada pada Jakarta. Sesampainya di Pelambang, mereka join dengan dua kawannya serta merampok suatu toko emas di Muaraenim.

” Kami beraksi berempat, satu yg wafat di area itu adik kandung saya Sudikdo, dia datang dari Jakarta, ” narasi Didi.

Selesai merampok, Didi ambillah langkah seribu serta pulang ke kampung halamannya. Adiknya dilewatkan saat saja dikarenakan tewas.

Singkat narasi, pada Jumat (19/1) lebih kurang Waktu 17. 00 WIB, tim Subdit III Jatanras sukses mendapatkan kehadiran aktor di Pasuruan, Jawa Timur. Selagi dapat di tangkap, aktor pernah bersembunyi di atas atap langit rumah serta mengupayakan melawan polisi.

Tak ingin ambil dampak, tim di bawah pimpinan Kanit Premanisme, Kompol Zainuri ini segera ambil aksi tegas dengan melumpuhkan aktor. Sesudah menekuni perawatan dirumah sakit paling dekat, aktor selanjutnya dibawa ke Polda Sumsel pada Selasa (22/1) sore manfaat pengecekan selanjutnya.