Di Penjara Dhawiyah Minta Dibawakan Tasbih Digital

JAKARTA – Nyaris dua minggu Dhawiyah Zaida jadi tahanan narkoba di Tempat tinggal Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Walau belum juga pernah berjumpa dengan sang ibu, Elvy Sukaesih, Dhawiyah nyatanya tetaplah ada dalam kondisi sehat.

” Alhamdulillah Dhawiyah dinyatakan dalam kondisi baik meskipun tidak berjumpa dengan fisik, ” kata kakak Dhawiyah, Fitria Sukaesih di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) .

Meski sekian, Fitria tidak mengingkari kalau dengan psikis Dhawiyah Zaida tetaplah terguncang. ” Tapi yang tentu Dhawiya sedih, ” katanya.

Seperti di ketahui, Dhawiyah Zaida di tangkap pada 16 Februari 2018 di tempat tinggal Elvy Sukaesih di lokasi Cawang, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan, polisi ikut mengamankan tanda bukti berbentuk narkotika type sabu-sabu seberat bruto 0, 45 gr serta 0, 49 gr, dan sebagian bukti beda seperti cangklong, alumunium foil, dan timbangan digital.

Sesaat mulai sejak mendekam di tahanan, Dhawiyah Zaida disebut-sebut jadi sosok yang lebih religius. Ia bahkan juga memohon untuk dibawakan beberapa perlengkapan beribadah manfaat makin mendekatkan diri pada Allah SWT.

” Tentunya Insya Allah. Permintaannya tempo hari sajadah semua jenis. Selalu tempo hari minta tasbih digital lima, ” ucap Fitria Sukaesih.