Deulofeou Mendarat Resmi Ke Milan

Deulofeou Mendarat Resmi Ke Milan – Kubu AC Milan dalam akhirnya resmi mendaratkan sang pemain tengah Everton bernama Gerard Deulofeou dalam bursa Januari ini. Dimana dia akan menjalani masa pinjaman bersama sang raksasa Italia itu. Kepastian mampu didapat usai Milan dalam akun Twitter milik mereka mampu mengunggah pengumuman. Dan dia bakalan akan menjalani musim ini sampai usai.

Baru berumur 22 tahun, sang pemain bernegara Spanyol memang dalam masa kesulitan di skuad utama Everton usai kedatangan menager klub baru Ronald Koeman. Dan dia memutuskan mengambil sikap hengkang ke tim yang menjanjikan dia menit berlaga.

Milan sementara ini memang masih meminjam mereka usai limitnya anggaran belanja mereka dan jika ada kemungkinan maka dalam musim depan mereka akan mengupayakan pembelian jika sang pemain mampu bermain menawan di masa pinjamannya.

“Everton sangat tau kalau kami saat ini memang melakukan peminjaman dengan sebuah opsi pembelian, dimana ini akan juga berhubungan langsung dengan pihak Barcelona,” ungkap Galliani.