Deschamps Puas dengan Kebangkitan Prancis untuk Kalahkan Jerman

Deschamps Puas dengan Kebangkitan Prancis untuk Kalahkan Jerman – Didier Deschamps senang lihat kebangkitan Prancis untuk menaklukkan Jerman. Perasaan percaya diri yang semakin besar dimaksud jadi kunci kemenangan Les Bleus.

Dalam kelanjutan UEFA Nations League League 1 Group A yang digelar di Stade de France, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB, Prancis mesti tertinggal terlebih dulu pada menit ke-18 selesai Toni Kroos cetak gol melalui titik putih.

Tidak hanya kebobolan, Prancis juga tampak susah meningkatkan permainan sebab didesak Jerman semenjak menit awal. Tetapi, setelah 30 menit laga berjalan, tuan-rumah mulai dapat terlepas dari desakan itu serta balik kuasai pertandingan.

Prancis semakin kuasai jalannya pertandingan di set ke-2 sebelum pada akhirnya menyamai posisi pada menit ke-61 melalui sundulan Antoine Griezmann. Tiga point ditangkap sesudah Griezmann membuat gol kedua-duanya melalui titik putih di sepuluh menit akhir pertandingan. Prancis menang 2-1.

Dengan statistik, sebetulnya berjalan imbang sebab ke-2 team saling sama-sama mendesak. Prancis miliki keseluruhan delapan attempts, unggul satu dari Jerman. Akan tetapi tuan-rumah miliki empat shot on goal, sesaat Jerman tiga serta bahkan juga team tamu menguasau 56 % ball possesion.

Meskipun begitu, Prancis dipandang sang pelatih Deschamps lebih percaya diri dalam bermain serta dapat manfaatkan keadaan mental Jerman yang tengah alami penurunan selesai rangkaian hasil jelek tahun ini.

“Berikut perbedaannya pada team yang dalam keyakinan diri tinggi serta team yang tengah krisis keyakinan diri seperti Jerman dan tidak tampil efektif,” tutur Deschamps.

“Tidak ada hasil yang lebih baik daripada ini untuk team serta beberapa pemain saya. Vitamin terunggul ialah kemenangan serta malam hari ini kami melakukan pertandingan yang susah dan menaklukkan team kuat,” sambungnya.

Prancis sekarang memuncaki group dengan tujuh point dari tiga pertandingan serta akan memerankan duel penetapan kontra Belanda bulan kedepan untuk persaingan perebutan ticket semi final.