Dele Alli Harus Lupakan Julukan Ahli Diving

Dele Alli Harus Lupakan Julukan Ahli Diving – Terakhir Dele Alli tengah disorot karna tindakan tipu-tipunya diatas lapangan. Alli juga disuruh tidak bikin pusing itu serta konsentrasi saja pada performnya.

Akhir minggu lantas Alli kembali dikritik keras selesai tindakan divingnya waktu Tottenham Hotspur hadapi Crystal Palace di Selhurst Park yang selesai 1-0 untuk kemenangan Spurs.

Waktu itu Alli terjatuh waktu kondisi one-on-one dengan penjaga gawang Wayne Hennessey. Walau sebenarnya Hennessey sekalipun tidak menyentuh Alli. Tidak ada hukuman untuk Alli dan penalti untuk Spurs.

Kemudian, Alli kembali ikut serta ribut-ribut dengan bek Palace, Patrick van Aanholt diakhir pertandingan serta mesti dipisahkan oleh Harry Kane dan Christian Eriksen.

Alli juga semakin dibenci oleh beberapa fans club di Inggris atas tindakan tipu-tipunya ini. Terlebih dulu Alli juga telah lakukan hal sama waktu Spurs berkunjung ke markas Liverpool

Bahkan juga Alli jadi pemain seringkali dikartukuning musim ini karna diving sejumlah 3x. Berkaitan masalah Alli ini, Pochettino telah bicara segera dengan si pemain serta memohonnya tidak bikin pusing tudingan beberapa orang.

Pochettino memohon Alli konsentrasi saja tingkatkan performnya sampai akhir musim ini. Alli musim ini baru buat lima gol serta tujuh assist di Premier League.

” Kami terlibat perbincangan sebentar selesai pertandingan kontra Palace. Dia memanglah gampang jadi sasaran fans beda yang mencaci atau mengeluh masalah tindakan Dele itu, ” tutur Pochettino di Soccerway.

” Dia begitu konsentrasi untuk tingkatkan performnya, kami konsentrasi untuk menolong dia. Dia yaitu pemain hebat, anak yang hebat, serta pemain yang begitu kompetitif untuk menolong tim menang, ” sambungnya.

” Dia pemain mengagumkan dengan kepribadian mengagumkan serta sudah pasti dia senantiasa konsentrasi seperti Wayne Rooney. “

” Saya begitu suka dengannya serta semuanya pemain perlu melakukan perbaikan kekurangan yang ada, bukan sekedar di sepakbola. Anda mesti cerdas dalam kondisi begini. “

” Janganlah sangat konsentrasi dengan kondisi begini. Konsentrasi saja cetak gol-gol hebat, ” tutup Pochettino.