Cristiano Ronaldo Lupakan Kartu Merah

Cristiano Ronaldo Lupakan Kartu Merah  – Cristiano Ronaldo udah melupakan jauh-jauh insiden kartu merahnya. Ronaldo dapat melampiaskan emosi itu dengan coba buat gol ke gawang Frosinone.

Matchday I Liga Champions Kelompok H menantang Valencia di Mestalla Fase dua hari kemarin tinggalkan narasi gak menyenangkan buat Ronaldo. Pemain Juventus itu pertama mendapatkan kartu merah selama karirnya di persaingan itu.

Kartu merah itu selanjutnya buat Ronaldo terkaget serta dia bahkan juga sampai menangis seolah gak yakin. Pasalnya Ronaldo tidak mengerjakan pelanggaran berat terhadap bek Valencia Jeison Murillo serta peristiwa itu sebetulnya lolos dari pandangan wasit.

Insiden itu pasti mencoreng karir Ronaldo keseluruhannya. Ditambah lagi beberapa saat awal kalinya, Ronaldo tengah tersenyum lebar selesai cetak dua gol perdananya berbarengan Bianconeri.

Karena itu pertandingan kontra Frosinone akhir minggu ini disebut-sebut akan menjadi arena pelampiasan kekesalan Ronaldo, yang tengah berusaha melupakan jauh-jauh insiden kartu merah itu.

” Saya memandang dianya sendiri demikian terpacu, ” papar bek kiri Juve, Alex Sandro, terhadap Sky Sport Italia. ” Dia benar-benar mempunyai pengalaman serta dia telah mengetahui apakah yang berlangsung hari Rabu tempo hari itu udah berlalu, ” sambungnya.

” Dia langsung memandang ke depan, dia hadir buat menolong serta bikin team ini jadi lebih memiliki kualitas. “

” Saya coba mengetahui dia lebih jauh, baik di dalam atau luar lapangan. “

” Saya coba mengerti pergerakannya serta trik dia terima bola bagaimana. Perlahan-lahan saya dapat mulai memberikan assist, ” tutup Sandro.