Cristiano Ronaldo Komplit Serangannya

Cristiano Ronaldo Komplit Serangannya – Cristiano Ronaldo terang bakal jadi andalan Real Madrid waktu melawan Juventus di pertandingan final Liga Champions. CR7 tidak hanya memercayakan kaki kanannya.

Kompetisi final Liga Champions bakal berjalan di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) awal hari WIB. Kompetisi itu bakal mempertemukan tim dengan pertahanan terkuat serta tim dengan produktivitas gol paling banyak.

Madrid jadi tim paling produktif dengan catatan 32 gol yang dibikin. Disamping itu, Bianconeri adalah tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit dengan catatan kemasukan tiga gol sampai kompetisi final.

Hampir dari sepertiga gol Madrid di Liga Champions musim ini terdaftar atas nama Ronaldo. Rinciannya dari 10 gol, tujuh gol diciptakan dengan kaki kanan, dua dengan sundulan kepala, serta satu dengan sepakan kaki kiri.

Ronaldo cetak delapan gol paling akhir mulai sejak kompetisi babak perempatfinal melawan Bayern Munich. Satu hat-trick diciptakan ke gawang Die Roten, hat-trick yang lain dikemas di kompetisi leg I semi final waktu bertemu dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Ronaldo sekarang ini tinggal berjarak satu gol dengan penggawa Barcelona, Lionel Messi, yang memuncaki daftar pencetak gol paling banyak kasta paling tinggi pertandingan antarklub Eropa. Sebagai perbandingan, semuanya gol Messi itu lahir dari sepakan kaki kirinya.