Coba Memutar Balik di Tol Tomang, ABG Pemotor ‘Centri’ Tabrak Mobil

Coba Memutar Balik di Tol Tomang, ABG Pemotor ‘Centri’ Tabrak Mobil – Dua motor nyelonong masuk tol di Tol Tomang, Jakarta Barat. Nahasnya, motor yg dikemudikan ABG putri itu pun kecelakaan ditabrak mobil.

Peristiwa itu berjalan pada Minggu (11/11/2018) , lebih kurang waktu 13. 30 WIB. Kala itu RJ (13) serta IN (12) , mengendarai motor dari arah Tomang ke Kebon Jeruk.

RJ dalam urutan membonceng 1 temannya serta IN membonceng 2 temannya alias bonceng tiga atau ‘cengtri’. Sehabis mereka sadar ada di jalan tol mereka lantas coba memutar balik.

” Lantaran terasa salah jalan selanjutnya balik arah dengan menantang arus (dari arah Barat ke Timur) hingga ke dua sepeda motor itu menabrak mobil, ” kata Kasatlantas Lokasi Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco, terhadap detikcom.

Gara-gara tabrakan itu, 5 orang yg ada di motor itu alami luka-luka. Ke 5 orang itu langsung dibawa ke RS Cendana, Kedoya.

Mengenai 5 ABG yg terluka itu yaitu

1. RJ (13) pengemudi motor
2. IN (12) pengemudi motor
3. DAS (13) pembonceng motor RJ
4. MK (14) pembonceng motor IN
5. GL (13) pembonceng motor IN

Dan pengendara mobil yg didapati bernama Bijak Budiman didapati tak alami luka. Tetapi mobil Bijak rusak pada bagian depan.