Chelsea Bermain Imbang 0 – 0 Dengan Arsenal

Chelsea Bermain Imbang 0 – 0 Dengan Arsenal – Chelsea punyai tambah banyak kesempatan membuat gol pada laga melawan Arsenal. Namun demikian, lantaran kurang efektif di mulut gawang, The Blues lantas cuman beroleh hasil seri.

Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Arsenal pada pertandingan leg pertama semi-final Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB.

Melakukan tindakan menjadi tuan-rumah, Chelsea bikin 21 percobaan membuat gol serta enam salah satunya menghadap ke gawang. Disamping itu, Arsenal cuman bikin delapan usaha membuat gol serta tiga yg persis arah.

Peluang-peluang Chelsea salah satunya didapat melalui tembakan Victor Moses, sundulan jarak dekat Cesc Fabregas serta Andreas Christensen, juga tendangan jarak jauh Alvaro Morata. Akan tetapi, peluang-peluang bagus itu digagalkan oleh penjaga gawang Arsenal, David Ospina.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui akan tambah girang apabila Chelsea jadi pemenang pertandingan walaupun dengan score tidak tebal. Namun demikian, Conte juga sadar timnya tdk cukup pandai dalam mengoptimalkan kesempatan pada pertandingan ini.

” Pastinya saya fikir akan tambah baik jadi pemenang laga, menang 1-0. Hal positifnya merupakan kami tdk kemasukan serta kala Anda menekuni semi-final dengan dua leg, bermain di kandang serta tdk kemasukan itu utama, ” kata Conte di web resmi Chelsea.

” Kami mengusahakan utk menang serta menembak 20 kali. Kami membuat kesempatan utk membuat gol tetapi kami tdk memaksimalkannya. Kami mesti lebih efektif kala menyerang, apabila tak Anda tdk membuat gol serta Anda tdk untung laga selesai imbang, ” paparnya.

Ini merupakan kali ke dua dengan cara beruntun Chelsea tidak sukses membuat gol. Mereka terlebih dahulu juga dibarengi Norwich City 0-0 di Piala FA pada minggu waktu lalu. Walau begitu, Conte mengakui tdk risau.

” Sesungguhnya, saya fikir Anda mesti risau andaikan Anda tdk membuat kesempatan membuat gol. Tetapi, tim ini membuat banyak kesempatan membuat gol di tiap-tiap laga, ” pungkasnya.

” Yg saya katakan tak diperuntukan terhadap banyak striker lantaran, menjadi contoh, Christensen punyai dua kesempatan fantastis utk membuat gol melalui sundulan ini malam. Tiap tiap pemain mesti bertambah, tdk cuman banyak striker. Kala Anda main di semi-final, utama utk mengoptimalkan tiap tiap kesempatan yg Anda punyai, ” kata Conte.

Chelsea bakal gantian berkunjung ke markas Arsenal di leg ke dua yg bakal dilangsungkan pada 24 Januari lain kesempatan.