Cari Haters, Deddy Corbuzier Adakan Sayembara

Deddy Corbuzer seorang artis ternama nerasa sangat dihina dan dilecehkan oleh Haters, Deddy Corbuzer kemudian geram dengan hal tersebut dan melaporkan ke pihal yang terkait mengenai pencemaran nama baik tentang berita tersebut dan mengganggu kenyamanan Deddy dan Chika Jessica.

Sebelum haters tersebut ditangkap, Deddy sempat melakukan sayembara kepada netizen barang siapa yang menangkap Haters tersebut maka akan diberiimbalan uang senilai 10 juta. Sayembara tersebut dalam kurun waktu 3 dengan memberikan bukti KTP, alamat rumah, kantor bahkan riwayat hidup orang tersebut. Kata Deddy ketika ditemui pada saat diwawancarai dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Senin, 8 Februari 2016.

Kemudian melakukan kerja sama dengan kepolisian di Jambi untuk mencari data-datanya agar jalannya cepat dan segera ditemukan. Dan orang tersebut sudah ditangkap pada pagi ini, kemudian dibawa ke Jakarta dari kepolisisan Jambi. Sambung Deddy pada waktu itu. Deddy Corbuzer juga merasa heran kenapa orang yang tidak dikenal tersebut dan tidak suka dengan Deddy kemudian melontarkan kata-kata kasar seperti itu.

Chika juga mengungkapkan bahwa dengan ditangkapnya haters yang diketahui yang bernama Antho Nugroho tersebut tidak ada lagi haters yang berkata kasar kepada siapapun dengan orang lain.