Bus Sekolah Melaju Tanpa Sopir Hantam Trotoar di Hong Kong, 2 Orang Tewas

Bus Sekolah Melaju Tanpa Sopir Hantam Trotoar di Hong Kong, 2 Orang Tewas   – Dua orang meninggal dunia disaat suatu bus sekolah tak diduga melesat menerjang trotoar di daerah repot di Hong Kong ini hari. Sejumlah 13 orang yang lain luka-luka dalam moment itu.

Kepolisian ditempat menjelaskan, seseorang wanita lansia serta seseorang pria meninggal dunia sehabis bus sekolah itu menerjang trotoar di jantung distrik North Poin. Foto-foto di wadah lokal memberikan korban-korban tergeletak di tanah, dan banyak korban yang lain kelihatan diselesaikan dengan cara medis di area peristiwa.

Wadah South China Morning Post memberikan laporan, bus sekolah itu melesat sehabis diparkir, sampai bikin takut penduduk lebih kurang sesaat sopir bus lari kejar bus, berusaha untuk menghentikannya tetapi buang waktu. Bus itu lantas menabrak suatu bangunan di arah trotoar yg dipenuhi toko toko, sesaat alat-alat tuliskan serta senjata mainan berantakan di jalanan yg berlumuran darah.

Senin (10/12/2018) , sedikitnya empat korban luka sekarang dalam situasi koma.

Awal kalinya pada bulan terus, suatu bus yg mengusung staf maskapai Cathay Pacific ketujuan bandara Hong Kong, bertabrakan dengan suatu taksi. Karena itu, lima orang meninggal dunia serta 32 orang yang lain luka-luka dalam moment itu.