Bunga Citra Lestari Melaunching Album Terbarunya

Bunga Citra Lestari Melaunching Album Terbarunya – Paling akhir melaunching album Hit Singles and More pada 2015, penyanyi Bunga Gambaran Lestari (BCL) saat ini kembali keluarkan album. It’s Me BCL, judulnya.

” Ini sesungguhnya rebranding, sich. Dasarnya, lagu-lagu disini saya banget, ” kata BCL dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/7/2017).

BCL mencicil penggarapan lagu-lagu dalam album itu sepanjang lima th., karna ia juga main beberapa film. Ada 10 lagu dalam album itu.

” Saya Wanita ” featuring DJ Dipha Barus ; ” Kapok ” ; ” Rindu Kamu ” featuring Joe Taslim ; ” Tundukkan Dunia ” ; ” Saya Dapat Apa? ” ; ” Janganlah Hilang ingatan ” featuring Reza Rahadian Live in Concert ; ” Trauma ” ; ” Persepsi Cinta ” ; ” Akulah Wanita ” ; serta ” Hari Bahagia “.

” Ini lagunya seperti refreshing untuk aku, ” ucap dia.

BCL menggandeng sebagian pemusik untuk mengerjakan aransemen musiknya. Mereka yaitu Andi Rianto, Dewiq, Pay, Melly Goeslaw, serta Ade ” Govinda “.

BCL mengakui kalau ia memanglah telah menunggu beberapa nama itu untuk menolong pelaksanaan albumnya itu.

BCL menyebutkan juga kalau ia akan tidak percaya untuk melaunching album bila ia tidak percaya juga akan kwalitas album itu. Oleh karenanya, ia tidak ingin terburu-buru mengerjakannya.

” Tidak ada yang sempat ngejar-ngejar saya buat untuk album. Saya juga tidak ngejar-ngejar. Saya yakin beberapa hal begini yaitu baby yang saya tunggulah lama, ” tutur ibu satu anak ini.