Borussia Dortmund Menyetil Arsenal

Borussia Dortmund Menyetil ArsenalĀ  – Kemenangan Arsenal atas Fulham ditekankan Pierre-Emerick Aubameyang melalui assist Sokratis Papastathopoulos. Borussia Dortmund juga menyentil Arsenal.

Arsenal menang 4-1 waktu melayani Fulham di Emirates Fase, Rabu (2/1/2019) dini hari WIB. Aubameyang cetak gol ke empat di pertandingan ini, sesudah Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, serta Aaron Ramsey.

Satu gol balasan Fulham diciptakan Aboubakar Kamara.

Momen-momen kunci laga itu dicuitkan dengan real-time oleh account Fantasy Premier League. Salah satunya yang dicuitkan tentunya gol Aubameyang, yang terbentuk karena assist Sokratis.

Lihat dua nama ini, Dortmund nyatanya tidak tinggal diam. Account twitter mereka –yang cukuplah diketahui genial lihat momen– membalas cuitan itu dengan info ‘Thanks -DORTMUND’.

Ini tidak lainnya sebab ke-2 nama itu adalah bekas pemain Dortmund. Cuitan itu menjadi satu bentuk sentilan untuk Arsenal, jika mereka sepantasnya berterima kasih atas Aubameyang serta Sokratis.

Spesial Aubameyang, Arsenal bisa jadi mesti sangat berterima kasih sebab sekarang mereka miliki mesin pencetak gol yang dapat dihandalkan. Aubameyang telah membuat 14 gol di Premier League serta menempati di puncak rincian top skorer bareng Harry Kane.