Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam Setelah Dua Hari Menghilang

Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam Setelah Dua Hari Menghilang – Andra Saputra (8), bocah yang dinyatakan tenggelam terikut arus sungai Batang Sinamar mulai sejak dua hari kemarin diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Lubuk Sibotuang Jorong Pamasian Kenagarian Tanjuang Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

” Korban pertama kalinya diketemukan oleh salah seseorang pemancing bernama Aprizal yang memancing ikan, ” kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas waktu dihubungi, Jumat (8/6).

Bayuaji mengatakan, Andra dinyatakan hilang waktu turut dengan sang paman memancing ikan ke Lubuak Sibotuang pada Kamis (7/6). Waktu Ujang memancing, Andra serta partnernya Dafa (11) pergi mandi di tepi sungai yang berjarak kurang lebih tujuh mtr. dari tempat pamannya memancing.

” Lalu mendadak Dafa berteriak pada Ujang jik berlangsung Andra terbenam, lalu pamannya selekasnya coba membantu korban yang telah mulai terbenam, namun tidak bisa diselamatkan, ” ungkap Kapolres.

Waktu ini jenazah Andra telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

” Keluarga menampik jenazah Andra diautopsi serta divisum. Mereka hanya bersedia buat surat pernyataan dari pihak kepolisian, ” tuturnya.