Bertandang Ke Kanjuruhan,Persela Berambisi Curi Poin

Bertandang Ke Kanjuruhan,Persela Berambisi Curi Poin – Raihan point tetaplah dibidik skuad Persela Lamongan dalam lawatan mereka ke markas Arema FC, Sabtu (16/9/2017) yang akan datang.

Misi itu sangat dipahami oleh pelatih anyar Persela, Aji Santoso, kendati untuk melaksanakannya akan tidak gampang.

” Paling tidak tim kami dapat ambillah point di kandang Arema. Lebih yakin dirilah. Yang utama, bagaimana anak-anak dapat maximum di laga melawan Arema, ” papar Aji Santoso, yang sempat pula melatih Arema FC, seperti ditulis di situs resmi club.

Ia juga menilainya, kebolehan Arema yang akan dihadapi anak didiknya dalam laga kelak tidak jauh berlainan dengan beberapa kontestan Liga 1 yang beda.

Hal tersebut di katakan Aji Santoso karena sedikit pemain yang beralih dari waktu tim masih tetap dipegang olehnya.

” Biasa-biasa saja, tidak lain dengan tim beda. Jadi, tidak istimewa, walau saya bekas pelatih Arema. Untuk materi pemain, ada penambahan cuma satu-dua pemain, ” kata dia.

Manfaat meladeni Arema yang akan mendapat dukungan penuh oleh supporter fanatiknya, Aji Santoso juga telah memboyong rombongan tim ke Malang pada Kamis (14/9/2017) .

Untuk pemain, gelandang energik asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, ditinggal di Lamongan lantaran alami cedera yang diperoleh selesai menguatkan Persela waktu menang 1-0 atas Perseru Serui, Jumat (8/9/2017) saat lalu.