Bertahannya Belloti Di Torino Buat Sinisa Mihajlovic Lega

Bertahannya Belloti Di Torino Buat Sinisa Mihajlovic Lega – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, mengakui begitu bahagia karna Andrea Belotti tidak geser. Club bersikeras cuma juga akan melepas pemain dengan julukan Il Gallo dengan sebutan lain Sang Ayam Jantan ini apabila ada yang ingin menebus klausul pelepasan kontraknya.

Torino memagari striker berumur 23 th. ini dengan klausul pelepasan sejumlah 100 juta euro (sekitaran Rp 1, 557 triliun) . Namun, klausul itu cuma dapat diaktifkan oleh club dari luar negeri. Ini yang buat AC Milan tidak kunjung memperoleh tanda tangan Belotti karna tawaran Rossoneri senantiasa tidak diterima.

” Belotti alami sedikit cedera hingga dia tidak hadir dalam pertandingan persahabatan melawan Guingamp. Dia enjoy serta saya begitu suka karna dia tetaplah dengan kami, ” kata Mihajlovic terhadap wartawan dalam jumpa pers.

” Presiden telah terang : menebus klausul pelepasan dari luar negeri atau berbeda sekali. Ada hubungan pada rasa hormat, keyakinan diri serta kasih sayang. Saya begitu senang dengan pekerjaan yang tengah dijalankan serta sepanjang tiga minggu paling akhir. “

” Jika kami berhasil melakukan perbaikan segala segi perorangan, jadi musim kami dapat tambah baik dari yang kemarin. “

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Belotti menarik perhatian sebagian club elite Eropa. Selain Milan, dua club Inggris yaitu Chelsea serta Manchester United, juga menginginkan memilikinya.

Namun dua club paling akhir itu telah berhasil memperoleh penyerang baru. Chelsea beli Alvaro Morata dari Real Madrid sedang Man United menggaet Romelu Lukaku dari Everton.

Musim lantas, Belotti termasuk juga pemain yang bercahaya di Serie A karna penyerang internasional Italia ini mengoleksi 26 gol serta delapan assist dalam 35 kompetisi Liga Italia. Keseluruhannya, Belotti menghadirkan 28 gol dari 38 kompetisi kompetitif yang dijalani Torino.