Bersama Solskjaer Manchester United Belumlah Terkalahkan

Bersama Solskjaer Manchester United Belumlah Terkalahkan  – Manchester United belumlah terkalahkan bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ander Herrera menyatakan sangat susah jika The Red Devils akan unbeaten sampai akhir musim.

MU meluncur 10 laga tidak menerima kekalahan bersama dengan Solskajer. Rinciannya, ada sembilan kemenangan serta satu hasil imbang.

Di Liga Inggris, MU menuai tujuh kali kemenangan serta sekali hasil imbang. Setan Merah buka kesempatan untuk finish empat besar, telah menggeser Arsenal dari tempat ke lima klassemen sesaat Liga Inggris.

Man United sekarang telah mengoleksi 48 point, berjarak dua angka dari Chelsea di tempat ke empat. Mereka unggul satu angka dari Arsenal di tempat ke enam.

“Di Premier League, benar-benar tidak mungkin untuk selalu tidak terkalahkan semenjak manajer hadir. Mesti melakukan 25 pertandingan atau 30 pertandingan tidak terkalahkan,” kata Herrera di ESPN FC.

“Premier League begitu berat, (Manchester) City adalah team fenomenal serta mereka kalah waktu melakukan pertandingan tandang ke Newcastle. Tetapi, kami dapat menaklukkan team mana saja,” ia memberikan.