Belasan Damkar dan 2 Bronto Skylift Dikerahkan dalam Kebakaran Gudang Karpet di Surabaya

Belasan Damkar dan 2 Bronto Skylift Dikerahkan dalam Kebakaran Gudang Karpet di Surabaya – Suatu gudang lantai 3 yg dipenuhi bahan karpet kain imitasi di pergudangan Tanjungsari, Sukomanunggal terbakar. Belasan mobil pemadam serta dua Bronto skylift tangga 55 mtr. serta 104 mtr. dikerahkan buat mematikan.

Kebakaran didapati semenjak waktu 19.26. Dan gudang yg terbakar adalah gudang sekaligus juga kantor CV Lintas Global punya Andreas yg ada Pergudangan Tanjungsari 3 Blok D 9 Sukomanunggal.

Seseorang saksi Sugeng (45) menuturkan sebelum kebakaran dianya sendiri serta kawan-kawan dengerin nada dari samping. Disaat disaksikan keluar nyatanya asap hitam meninggi serta api udah membakar atap gudang.

“Barusan saya kembali tonton TV di kamar mess. Nah mess saya ya di samping gudang yg terbakar. Senantiasa dengar nada pletuk-pletuk. Senantiasa saya lihat keluar telah terbakar serta teriak kebakaran,” kata Sugeng di area peristiwa, Selasa (12/2/2019).

Disamping itu salah satunya karyawan gudang Siska (28) menuturkan kala terbakar, gudang telah tutup waktu 19.00. Tidak cuman buat kantor gudang itu buat penyimpanan kain karpet imitasi.

“Kantornya membuka waktu 08.00 serta tutup 19.00. Barusan saya telah pulang telah di dalam rumah namun dengar gudang terbakar langsung kesini,” jelas Siska.

“Kalaupun gudangnya 3 lantai. Lantai 1 serta 3 buat gudang. Lantai 2 kantornya,” lanjut Siska.

Di lapangan, beberapa puluh petugas PMK nampak masih tetap senantiasa mengupayakan mematikan asap serta api. Api baru betul-betul padam seputar waktu 22.00.

“Telah padam, ini saat ini tengah pembasahan. Sebab masih tetap nampak bara api di,” kata Syaifudin salah satunya petugas yg baru-baru ini keluar dari gudang.