Barcelona Sukses Cetak Gol Tunggal Di Gawang Real Madrid

Barcelona Sukses Cetak Gol Tunggal Di Gawang Real Madrid – Real Madrid banyak melepas tembakan dibanding Barcelona. Tetapi, justru Barca yang sukses bikin gol serta menang.

Madrid kalah 0-1 waktu melayani Barca di Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Gol kemenangan Blaugrana diciptakan oleh Ivan Rakitic di menit ke-26.

Los Blancos main ngotot semenjak menit pertama sampai pertandingan selesai. Akhirnya ada 17 tembakan dengan tiga yang ke arah gawang. Barca, yang dikit unggul perebutan bola dengan 52 %, melepas empat tembakan on tujuan dari 10 eksperimen.

“Kami coba yang terunggul serta tidak menyerah. Itu ialah laga yang susah, serius serta intensif dari kedua pihak. Bila Anda tidak cetak gol, Anda tidak dapat menang. Kami mainkan sepakbola yang bagus serta menjawab beberapa pertanyaan, kami tidak dapat mengakhirinya,” kata pelatih Madrid Santiago Solari di situs sah club.

“Kami ingin selalu berupaya, melakukan perbaikan kekeliruan ini. Beberapa pemain lakukan apakah yang disuruh serta menyatu,” sambungnya.

“Laga ini cukuplah seimbang, tapi bedanya ialah mereka cetak gol. Kami buang kesempatan yang kami temukan. Kami berupaya dengan semua langkah serta bermain menjadi team, tapi kami tidak dapat cetak gol.”

Kemenangan ini membawa Barca pimpin klassemen LaLiga dengan 60 point dari 26 pertandingan. Unggul 10 angka dari Atletico Madrid dalam tempat ke-2 dari 25 pertandingan. Di lain sisi, Los Blancos ketahan di tempat ke-3 dengan 48 point.