Barcelona Masih Aktif Di Bursa Transfer

Barcelona Masih Aktif Di Bursa Transfer – Barcelona telah berjalan aktif di bursa transfer musim panas ini dengan empat rekrutan anyar. Blaugrana tidak tutup kans menghadirkan pemain lainnya.

Barcelona selama ini telah memperoleh empat pemain dari bursa transfer. Mereka merupakan Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom, serta Arturo Vidal.

Arthur meningkatkan segi kreatifitas karena kekuatannya mengkreasi serangan, sesaat Vidal menukar peranan Paulinho. Vidal akan meningkatkan daya dobrak serta daya di posisi tengah bila diperlukan.

Sesaat Malcom serta Lenglet meningkatkan pilihan di tempat semasing, yaitu striker sayap serta bek tengah. Dengan kehadiran empat pemain ini, dipercaya keperluan Barcelona telah tercukupi.

Beritanya satu tempat yang memang jadi perhatian pelatih Barcelona Ernesto Valverde merupakan yang dibiarkan Paulinho. Dia ingin Barcelona miliki gelandang bertenaga serta itu telah terjawab dengan kehadiran Vidal.

” Kami mengharap dia memberikan kami daya di posisi tengah, dia miliki pengalaman serta kualitas yang telah dapat dibuktikan, serta dia merupakan profil yang berlainan, serupa kasusnya dengan Paulinho, ” kata Valverde.

Musim kemarin ada beberapa orang yang mengkritik penerimaan Paulinho tanpa memandangnya bermain semenit juga, lantas lihat ada ruangan untuk banyak type pemain di team ini. Benar jika ada banyak pemain yang mengambil keputusan style bermain disini serta yang lainnya yang memperkayanya. “

” (Eric) Abidal merupakan misalnya, karena dia datang dengan style yang berlainan serta menyesuaikan. Ini masalah memperkaya style bermain, bukan mempertimbangkannya menjadi hal jelek karenanya melencengkan satu milimeter dari DNA club, ” imbuhnya.

Barcelona sendiri terakhir dihubungkan dengan Paul Pogba. Hal seperti ini tidak lepas dari pertemuan yang berlangsung pada Direktur Berolahraga Barcelona Eric Abidal dengan si pemain kemarin.

Sesaat tidak ingin membicarakan kebanyakan pemain team lainnya, Valverde menyatakan Barcelona tidak sempat tutup peluang mengambil pemain lagi pada musim panas ini.

Pogba itu pemain bagus yang ada di team bagus. Kami penuh perasaan hormat dengan beberapa pemain yang ada di club lainnya, saya tidak ingin masuk ke masalah penilaian pemain club lainnya, ” sambung Valverde.

” Saya tidak miliki kunci untuk tutup serta buka pintu di bursa transfer. Tetapi kami merupakan Barcelona serta kami terbuka, seperti semua club didunia, untuk tingkatkan team kami dalam rentang waktu yang kami nilai wajar. “

” Saya tidak meyakini apakah yang akan berlangsung dari saat ini sampai akhir bursa transfer. Tetapi, akan bodoh bila berkata semua sudah ditutup, ” papar Valverde.