Barcelona Di Tahan Imbang Villarreal

Barcelona Di Tahan Imbang Villarreal – Langkah Barcelona ke arah tangga juara LaLiga tertahan selesai disertai Villarreal. Hasil itu dimaksud Ernesto Valverde tunjukkan beratnya memenangkan LaLiga.

Barcelona membawa pulang satu point dari lawatan ke markas Villarreal pada laga minggu ke-30 Liga Spanyol. Berlaga di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) pagi hari WIB, Barcelona bermain seri 4-4.

Awal pertandingan sudah sempat berjalan baik untuk Barcelona. Mereka telah unggul 2-0 waktu pertandingan baru saja berjalan 16 menit.

Tetapi Villarreal lalu cetak empat gol dengan berturut-turut untuk mengubah kondisi. Barcelona pada akhirnya dengan menegangkan selamat dari kekalahan karena gol Lionel Messi serta Luis Suarez pada menit ke-90 serta 93.

Dengan hasil ini, ditambah lagi kemenangan Atletico Madrid atas Girona, kelebihan Barcelona di pucuk klassemen terpangkas. Dengan 70 point, Blaugrana sekarang cuma unggul delapan angka atas Atletico yang berada di posisi ke-2.

“Ada peristiwa dimana Anda dapat lihat kami dapat menang tanpa ada permasalahan, lalu ada peristiwa saat Villarreal menyusahkan kami serta selanjutnya kami mengubah kondisi,” tutur Valverde seperti dikutip Sport.

“Ini tunjukkan begitu sulitnya LaLiga. Anda tidak dapat berfikir jika tiap-tiap laga akan gampang, Anda mesti berusaha sampai akhir.”

“Dapat comeback itu tinggalkan perasaan yang bagus. Kami tetap ingin menang, tetapi semua sesuatunya suram masuk menit-menit paling akhir,” tuturnya memberikan.