Barca Di Untungkan Dengan Dua Gol Bunuh Diri Roma

Barca Di Untungkan Dengan Dua Gol Bunuh Diri Roma – Barcelona seringkali diuntungkan gol bunuh diri di Liga Champions musim ini. Penyerang Los Cules, Luis Suarez, juga menyampaikan gagasannya tentang hal tersebut.

Dalam kompetisi melawan AS Roma, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, Barcelona menuai kemenangan dengan score akhir 4-1. Dalam pertandingan itu, ada dua gol bunuh diri yang di ciptakan oleh tim asal ibukota Italia itu.

Daniele De Rossi adalah pemain pertama yang menjebol gawang sendiri. Satu yang lain yaitu Kostas Manolas. Dua gol Barca yang lain dibukukan oleh Gerard Pique serta Luis Suarez. Roma membalas sekali lewat Edin Dzeko.

Dengan penambahan du gol bunuh diri di pertandingan melawan Roma, keseluruhannya telah ada lima gol bunuh diri pemain lawan waktu bertemu dengan Barca. Sumbangan itu yang paling banyak ke-2, cuma kalah satu gol dari Lionel Messi yang berada di tempat tertinggi penyumbang gol paling banyak.

” Bila mereka cetak gol bunuh diri itu karna kami membuat bahaya di daerah permainan mereka. Itu adalah imbalan kami telah mengerjakannya, ” kata Suarez di website Barcelona.

Suarez sendiri masih tetap belum juga memberi peran maksimum untuk di Liga Champions. Dia baru membukukan sejumlah satu gol pada musim ini.