Bandara Sultan Syarif Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki Laki Dalam Mobil

Bandara Sultan Syarif Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki Laki Dalam Mobil – Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru digemparkan dengan terdapatnya penemuan mayat dalam mobil. Mayat berjenis kelamin lelaki itu diketemukan di areal parkir. Mayat itu diketemukan petugas bandara Jumat (20/10/2017) sekitaran jam 15. 30 WIB di parkiran depan pinta gerbang keberangkatan serta kepulangan. Korban diketemukan didalam mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BM 1130 LT.

Waktu diketemukan korban dalam kondisi bertumpu duduk kursi b jok sopir. Tampak ada lilitan lakban bening cukup banyak di leher korban. Belum juga di ketahui apa penyebabnya kematian korban. Waktu diketemukan korban yang memakai baju putih panjang serta celana pendek. Dari keadaan fisik diprediksikan korban berumur 20-30 tahun.

Ada peristiwa itu buat beberapa pengunjung serta calon penumpang pesawat berkerumun. Airport Duty Manager Bandara SSK Pekanbaru, Hasnan menyebutkan kalau sesudah penemuan pria dalam mobil, pihaknya segera memberikan laporan masalah ini ke polisi. ” Untuk setelah itu masalah ini kita serahkan ke kepada pihak kepolisian, ” kata Hasnan, Jumat (20/10/2017) . ‘

Pihak kepolisian yang memperoleh laporan ada orang wafat segera lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) . Olah TKP dikerjakan sepanjang sekitaran 1 jam. Kemudian jenazah dibawa polisi. ” Jenazah dibawa ke Tempat tinggal Sakit Bayangkara Polda Riau untuk penyelidikan, ” tandasnya.