Bakti Sosial Perindo Dengan Fogging

Bakti Sosial Perindo Dengan Fogging – Guna menekan sebuah angka akan penyebaran penyakit DBD atau demam berdarah, sedianya DPD dari partai perindo kota Surabaya bakal menjalani Fogging terhadap sejumlah Kelurahan yang terdapat di kota Surabaya ini.

Ya, Adapun jumlah keseluruhan Kelurahan yang terdapat di kota Surabaya diketahui 163 Kelurahan. Akan tetapi ratusan kelurahan itu memang tidak bisa dijalani dengan waktu yang singkat dan harus dilakukan dengan cara bertahap.

Samuel Teguh selaku ketua DPD dari partai perindo kota Surabaya, menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan fogging setiap hari Sabtu dan juga hari Minggu dari Kelurahan ke kelurahan yang lainnya. Memang sejumlah 163 Kelurahan harus merata.

Tidak ketinggalan pihaknya juga menargetkan fogging bagi ratusan kelurahan itu bakal selesai jelang Pemilu tahun 2019 yang akan datang. Dengan adanya fogging itu sangat diharapkan semua masyarakat bisa terhindar dari penyakit DBD. Fogging sendiri adalah program dari pihak partai perindo di mana telah berjalan sudah lama dan bakal tetap dilaksanakan hingga Pemilu tahun 2019 nantinya.