Autopsi Dilakukan Pada Jenazah Anggota Brimob

Belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus bunuh diri dari salah satu anggota Brimod. Jenazah Brigadir yang berinisial BH, anggota Brimob Detasemen B Pelopor Pamenang, Kabupaten Merangin yang sudah ditemukan tewas karena bunuh diri pada hari jumat 12 Februari 2016 yang lalu tersebut kini dibawa ke RSUD Raden Matteher Jambi.

Jenazah tersebut dibawa ke RSUD dengan menggunakan mobil jenazah dari Maringin dengan iringan mobil Patwal dan sejumlah anggota Brimob lainnya. Sebagian Brimob lainnya nampak berjaga di sekitar ruang jenazah rumah sakit.

Beberapa yang lainnya mengenakan pakaian yang bebas yang dengan mengenakan identitas polisi dengan kelangkapan pistol yang berada di pinggang para Brimob yang telah siap ditempat. Dari kejauhan terlihat sorang wanita yang mengangis dengan menggunakan baju berwarna hitam yang nampakknya istri dari korban tersebut.

Korban Brimob tersebut ditemukan polisis pertama kali dengan tali tangga dirumahnya daerah Griya Bangkok Asri Blok H No 10 Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin. Korban tersebut ditemukan sudang gantung diri dan tak bernyawa oleh istrinya yang berinisial D pada hari tersebut pukul 04.00 WIB. Kabar tersebut diinformasikan melaului media. Istrinya yang histeris melihat suaminya sudah tidak bernyawa tersebut.